Rumah Duka Harjanto Taslam Dibanjiri Pelayat

Sejumlah politikus mendatangi rumah Duka Harjanto Taslam.
Sumber :
  • FOTO: VIVa.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Politikus senior Partai Gerindra, Harjanto Taslam, tutup usia di Rumah Sakit Medistra, Sabtu, 14 Maret 2015. Haryanto meninggal dunia sekira pukul 20.55 WIB.

Rumah duka yang berada tepat di Jalan Perindu, Duren Sawit, Jakarta, kini telah dipenuhi oleh para pelayat, baik dari keluarga, kerabat, dan rekan politikus.
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Minggu, 15 Maret 2015, rumah itu kini juga sudah dipenuhi karangan bunga yang terjejer.

Terlihat pula Wakil Ketua DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon, Politis Partai Golkar Idrus Marham, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot, hingga Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Namun, saat berita ini ditulis, belum tampak kehadiran Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Meski belum hadir, dikabarkan Prabowo segera ke rumah duka.

Haryanto dilarikan ke rumah sakit pada Jumat siang 13 Maret 2015. Ia dibawa ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri. Haryanto langsung dirawat di ruang ICU.

Jumat malam, dilaporkan kondisi politikus tersebut semakin memburuk dan kritis, sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pada keesokan harinya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Tutup Usia, Gubernur Kepri Tak Sempat ke Istana

[/vivamore]
Masyarakat Berduka Gubernur Kepri Tutup Usia
Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani.

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri

SBY: Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016