Demo Tempat Hiburan Malam Ricuh

Demo tempat hiburan malam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ali Azumar
VIVA.co.id -
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba menggelar unjuk rasa di tempat hiburan malam MP Executive di Pekanbaru, Riau, Sabtu malam 14 Maret 2015.

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Ratusan massa tersebut menentang tempat hiburan yang buka sampai pagi dan diduga mengedarkan narkoba. Mereka juga meminta agar pemilik tempat hiburan tersebut diusut.
Tolak Bayar Parkir, Polisi Makassar Dipukuli


Aksi unjuk rasa ini ricuh. Massa merusak tempat hiburan dengan memecahkan kaca dan merusak fasilitas lainnya di pintu masuk MP Executive. MP Executive merupakan tempat hiburan malam terbesar di Pekanbaru.


Selain menyediakan tempat karaoke dan billiar, di MP Executive juga terdapat diskotik yang terkenal menyajikan tarian striptis dan wanita malam. Atas perusakan ini, polisi menangkap 17 orang yang diduga biang perusakan dalam unjuk rasa tersebut.


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Polisi Robert Harianto, mengatakan aksi unjuk rasa ini melanggar Undang Undang karena tidak memiliki izin.


"Kegiatan ini tidak ada ada izin. Memang mereka sudah memberitahukan, tapi sudah kami sampaikan jangan lakukan unjuk rasa malam hari. Itu melanggar Undang Undang, tapi mereka tetap memaksa," ujarnya.


Pelaku perusakan ini terancam dengan Pasal 170 KUHP, yakni perusakan secara bersama-sama. (one)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya