Staf Setwapres yang Hilang di Papua Ditemukan di Bandung

krishadi pegawai setwapres
Sumber :
  • Dok Facebook / Krishadi
VIVA.co.id
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Pegawai Sekretariat Wapres yang dipekerjakan di Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B), Krishadiyanto, akhirnya ditemukan di Bandung.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Ia ditemukan di rumah kerabatnya. Hal itu dikatakan mantan Deputi Bidang Sosial Politik dan Kelembagaan UP4B, Irjen Pol (Pur) Bagus Ekodanto.
 
"Krishadiyanto sudah ketemu di Bandung, di rumah orangtuanya beberapa hari yang lalu," ujar Bagus Ekodanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat 13 Maret 2015.

Bagus menjelaskan, keluarga Krishadiyanto juga sudah mengetahui keberadaannya di Bandung. "Istri dan anak-anaknya sudah ketemu dia," tuturnya.
 
Menurut keterangan Krishadiyanto, dia menghilang lantaran kecewa usai UP4B secara resmi dibubarkan. "Dia kecewa begitu kerja UP4B selesai, dan saat dibentuk tim verifikasi akhir, dia tidak masuk dalam tim," kata dia.
 
Bahkan, kekecewaan Krishadiyanto bertambah saat menanyakan nasibnya ke Sekretariat Negara. "Puncak kekecewaannya, karena nasibnya, pekerjaan selanjutnya, tidak jelas," ujarnya.
 
Mengenai keberadaannya selama menghilang, Bagus tidak mengetahui secara jelas. "Mungkin dari Januari-Februari, dia ada di Jayapura, karena dia yang pegang inventaris UP4, baik itu berupa kunci rumah maupun mobil," katanya.

Seperti diketahui, Krishadiyanto dinyatakan hilang sejak 20 Februari 2015. Melalui info pers yang diterima redaksi VIVA.co.id, diketahui bahwa sejak 28 Desember 2011, Krishadiyanto telah diangkat menjadi Kepala Subbagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Bagian Umum, Sekretariat Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat (UP4B).

Sebelum tugas ke Papua, Kris bertugas sebagai tenaga peliputan fotografi Asisten Deputi Dokumentasi dan Diseminasi Informasi Setwapres. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

[/vivamore]

Foto Kris

Pegawai Setwapres Hilang di Papua

Sebagai istri, Mira berharap suaminya dapat kembali selamat.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2015