Wina Lia Luruskan Iklan 'Jual Rumah Berbonus Istri'

Wina Lia (39) pemilik rumah yang dijual di toko online.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita.

VIVA.co.id - Wina Lia (39) pemilik rumah yang dijual di toko online dengan judul "jual rumah berbonus istri" mengaku tidak rileks dengan pemberitaan terutama harga rumah. Apalagi di media sosial ada nada miring terhadap dirinya.

"Yang jelas niat saya awalnya hanya menjual rumah. Meski nantinya jika ada pembeli yang memiliki kecocokan visi dan misi bisa berlanjut tidak masalah. Begitu juga bila hanya membeli rumah saja, saya tidak mempermasalahkannya, karena tujuan awalnya seperti itu," kata wanita yang tinggal di Dusun Randugunting, Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 11 Maret 2015.

"Saya akan meluruskan soal beli rumah bonus istri itu salah," kata ibu tiga orang anak ini.

Menurut dia, rumah yang akan dijual dibangun pada 2013 dengan luas tanah 527 m2, dengan luas bangunan lebar 11 meter dan panjang 50 meter.

"Yang saya harapkan rumah saya segera laku," ujar Wina yang punya hobi menyanyi itu.

Sementara itu, putri Wina, Mei, tak terlalu antusias menanggapi iklan rumah berbonus istri yang tak lain wanitanya adalah ibunya sendiri. "Tak masalah dengan iklan itu," kata Mei.

Menurut Mei, jika nantinya ibunya mendapatkan jodoh, yang terpenting adalah ibu bahagia.

"Kalau mama dapat jodoh alhamdulillah, yang terpenting itu terbaik buat mama saya mendukung. Apalagi semua sudah kehendak Allah," ujarnya.

Baca Juga:

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022