Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung Dua Kali

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan SK, 41 tahun. Dia tega memperkosa anak kandungnya sendiri AS (16), di sebuah kebun singkong milik warga yang tak jauh dari rumahnya.

Pria yang berprofesi sebagai petani itu telah menggagahi anaknya yang duduk di kelas 3 di salah satu MTS di Desa Margomulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang, sebanyak dua kali.

Kanit Reskrim Polsek Tulangbawang Udik, Aiptu Saini mengatakan tersangka ditangkap di kediamannya di Kampung Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Rabu 10 Maret 2015. Penangkapan tersangka ini setelah polisi mendapatkan laporan dari kerabat korban.

"Tersangka sudah mencabuli dan memperkosa anaknya sebanyak dua kali di kebun milik warga yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari rumahnya," ujar Saini.

Saini menambahkan, peristiwa pencabulan dan pemerkosaan itu dilakukan tersangka setelah pulang dari rawa sehabis mencari rebung. Setibanya di rumah, tersangka kemudian mengajak anaknya AS ke kebun untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

"Di kebun itulah tersangka melakukan hubungan intim. AS sempat memberontak dan melakukan perlawanan, namun tersangka mengancam korban untuk diam," ungkapnya.

Kepada polisi, tersangka mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Ia tidak ada niat sama sekali untuk memperkosa anaknya itu.

"Saya khilaf dan menyesal telah melakukan perbuatan ini. Saya benar-benar lupa kalau AS itu anak saya dan sangat malu dengan istri serta para tetangga sekitar," ungkapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka langsung dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulangbawang. Atas perbuatannya, tersangka diancam pasal 81 ayat 2 tentang UU perlindungan anak dengan penjara maksimal 15 tahun.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Pujiansyah/ Lampung

Baca Juga:

Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun
Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016