Beli Rumah Ini Sekaligus Dapat Janda Cantik Pemiliknya

Wina Lia, sang penjual rumah yang bisa dinikahi, Senin (9/3/2015)
Sumber :
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Unik. Hal inilah yang dilakukan Wina Lia, 40 tahun. Janda cantik berkulit putih ini mengiklankan menjual rumahnya sekaligus dirinya sendiri.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Iklan yang dipasangnya di salah satu situs, rumahdijual.com, yang diunggah pada Sabtu petang 7 Maret 2015, langsung mendapat sambutan antusias para netizen.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


"Iya memang benar saya yang pasang iklannya. Tapi tidak untuk mencari sensasi, saya memang berniat untuk menjual rumah ini dan juga mencari suami," tutur Wina, Senin 9 Maret 2015.


Ide pemasangan iklan itu dibantu oleh seseorang bernama Dian. Saat itu dia menyatakan akan menjual rumahnya itu. Setelah obrolan melalui chatting yang dilakukan seminggu lalu,  Kamis minggu lalu, Dian datang ke rumahnya untuk keperluan foto rumah untuk bisa mengiklankan rumahnya.


"Saat
ngobrol-ngobrol
itulah saya bilang kalau saya juga sedang mencari suami karena saya janda sudah cukup lama," kata Wina.


Dari obrolan itulah, Mas Dian, menurut Wina Lia menawarkan taglinenya "Beli rumah sekalian bisa memperistri yang punya.'


"Karena dirasa pas dan saya memang sedang mencari jodoh. Ya saya setuju. Awalnya saya kira hanya diiklankan di facebook atau lewat BBM, ternyata di situs. Ya saya sempet kaget kok di online kemudian lebih kaget lagi jadi heboh. Tapi saya tidak menyalahkan Mas Dian," kata dia sambil tersenyum.


Rumah milik Wina, berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Dalam iklannya, ia menawarkan penjualan sebuah rumah dengan luas 523 M seharga Rp 999.000.000.



Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya