Anggota DPRD Digerebek Suami Selingkuhannya

Anggota DPRD Tertangkap Selingkuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/AAN (Lampung)

VIVA.co.id - Seorang anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, WS, digerebek warga dengan pasangan selingkuhnya, RN, di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah. RN diketahui merupakan pekerja honorer di Sekretariat DPRD Lampung Tengah.

Rd (39), suami RN, bersama keluarganya yang berjumlah 15 orang melakukan penggerebekan terhadap istrinya yang berselingkuh dengan WS di rumah kontrakannya.

Belum Dapat Klub Baru, Rodgers Malah Lamar Selingkuhannya

Rd melakukan penggerebekan bersama masyarakat setempat. Geram melihat istrinya berselingkuh dengan oknum anggota dewan, Rudiadi langsung melapor ke Polsek Terbanggibesar.

“Saya melihat langsung Wayan dengan istri di dalam kontrakan dengan kondisi kamar dikunci. Istri saya langsung kabur saat penggerebekan,” kata Rd di Lampung, Jumat 6 Maret 2015.

Salah seorang warga yang ikut dalam penggerebekan mengaku sudah dua bulan terakhir ini mencurigai kontrakan milik WS, karena sering ada tamu seorang perempuan yang datang. Anehnya, tak lama setelah perempuan itu datang, pintu kontrakan langsung tertutup rapat.

WS adalah anggota DPRD Lamteng dari PDIP, yang terpilih dari daerah pemilihan V Bandar Mataram dan sekitarnya. Warga membawa kasur lantai dan mobil milik Wayan, Daihatsu Taft, untuk diserahkan ke Mapolsek sebagai barang bukti.

Kasus perselingkuhan ini langsung diambil alih dan ditangani oleh Polres Lampung Tengah. Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Harto Agung Cahyono, mengatakan penanganan kasus perselingkuhan tersebut sudah ditangani Polres, bukan Polsek lagi. WS akan dikenakan pasal perzinahan.

Namun, baru WS yang sudah diperiksa. “Seharusnya keduanya menjalani proses pemeriksaan. Namun saat ini RN masih melarikan diri, maka WS yang diperiksa,” kata Harto.

Mereka dikenakan pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara. (ren)

Bahaya Selingkuh Jangka Pendek
![vivamore=" Baca Juga
Selain KDRT, Penyidik KPK Dilaporkan Selingkuh
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya