Ancol Kembangkan Rumah Double Decker

Direktur Utama Properti PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk M. Haryo Yunianto
Sumber :

VIVA.co.id - PT Pembangunan Jaya Ancol dan PT Bank Bukopin menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Landed House Double Decker di kawasan Ancol.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Properti PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk M. Haryo Yunianto dan Direktur Retail Bank Bukopin Agus Hernawan di Jakarta, Rabu 4 Maret 2015.
 
Melalui kerjasama tersebut pembiayaan untuk KPR Landed House Double Decker Ancol disediakan oleh Bank Bukopin. Ada dua tipe unit landed house yang ditawarkan yaitu, tipe Panorama ukuran 9x25 m2 yang terdiri atas empat lantai dengan 4+1 bedrooms dan tipe SeaScape ukuran 8x18 m2 yang terdiri atas empat lantai dengan 4+1 bedrooms.

Menurut Haryo, pendanaan untuk Proyek Seafront ini mencapai Rp2,4 triliun. Dari jumlah itu, pendanaan untuk Landed House Double Decker mencapai Rp700 miliar.

Bersih-bersih Pantai Ancol, Budaya Cinta Lingkungan

"Harapan kami, dengan kerja sama ini, nantinya bisa mendapatkan kemudahan untuk membeli hunian di kawasan Ancol," jelas Haryo.
Direktur Utama Properti PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk M. Haryo Yunianto
Landed House Double Decker Ancol merupakan kluster yang berada di kawasan Ancol dengan luar areal mencapai 2,6 hektare. Kawasan ini terdiri atas 90 unit rumah mewah yang dibangun di pinggir laut Utara Jakarta. Konsep double decker artinya area parkir akan di letakkan di lantai dasar, sementara semua unit rumah terhubung di lantai kedua.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi, akses masuk pribadi dan gerbang utama menggunakan kartu keamanan elektronik, CCTV 24 jam, club house, jogging track, kolam renang, area bermain dan kolam renang anak-anak.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Jaya Ancol Seafront, silakan menghubungi (021) 29255555 atau klik www.jayaancolseafront.com. Anda juga dapat mengunjungi Marketing Office Jaya Ancol Seafront di Marina Coast Boulevard Kav. C1 H, Ancol Barat. (Webtorial)

(ren)

Ahok Protes Kapal Milik Dishubtrans Lambat

Dragon Slide wahan baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian

Rasakan 3 Sensasi Luar Biasa di Dragon Slide, Ancol

Wahana baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016