Hercules Jatuh di Magetan

Ibu dan Anak Korban Hercules Tiba di Subang

VIVAnews – Tiga jenazah korban kecelakaan pesawat militer Hercules akan tiba di Lapangan Udara Suryadharma, Kalijati, Subang, Jawa Barat, Kamis 21 Mei 2009, pukul 16.00.

Mereka ialah anggota Satpom Lanud Sultan Hasanuddin; Pratu Ade Taufik, Nyi Fransisca dan anaknya Wisnu berusia sekitar 7 tahun.

Nyi Fransisca merupakan istri Agus Juarsa, prajurit yang juga menjadi korban kecelakaan pesawat Hercules. Tapi, Agus hanya menderita luka dan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Lanud Iswahudi, Madiun, Jawa Timur.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Pesawat Hercules yang mereka tumpangi jatuh pada Rabu 20 Mei 2009 pagi di Desa Geplak, Kecamatan Keras, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pesawat ini buatan Knock Heat 1980 Amerika Serikat dan digunakan TNI AU sejak Oktober 1994.

Di dalam pesawat ada 99 penumpang (sekitar 14 di antaranya anak-anak) dan 11 kru. Kecelakaan itu mengakibatkan 99 orang tewas, termasuk tiga penduduk sipil yang tinggal di lokasi jatuhnya pesawat.

 
Laporan: Inin Nastain | Subang

Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kepala Humas Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rahmat Petuguran mengatakan ada 27 mahasiswa UNNES yang mengikuti Ferienjob di Jerman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024