Pesawat Hercules Jatuh di Magetan

Keluarga Korban yang Belum Dikenali ke Lokasi

VIVAnews - Keluarga korban pesawat Hercules yang belum teridentifikasi, sore ini akan langsung diberangkatkan dengan pesawat Hercules A 1315. Keluarga berharap, identifikasi berjalan lancar sehingga malam ini jenazah bisa langsung pulang ke Jakarta.

Bambang Purnama (40 tahun), yang merupakan kakak korban Mayor Elektronik Udara Melvin mengatakan jasad adiknya hingga sore ini belum bisa teridentifikasi. "Informasi tim evakuasi yang saya dapat, tadi siang ada tiga korban yang tergencet mesin dan belum bisa terangkat," kata dia di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis 21 Mei 2009.

Menurut tim, dia menambahkan, salah satu di antaranya kemungkinan adalah Melvin.

Bambang menuturkan, belum teridentifikasinya jenazah korban karena alat berat yang dioperasikan kondisinya rusak, sehingga harus dilakukan secara manual. "Kemungkinan terburuknya, kondisi korban nanti mungkin terpotong. Untuk itu, kami ke sana membantu identifikasi," ujarnya.

Namun, kata dia, pagi tadi Desi istri Mevlin telah diberangkatkan ke lokasi pukul 10.00 WIB. Hanya saja untuk menguatkan, dirinya bersama Ilham, keluarga dari Melvin akan ikut ke lokasi jatuhnya pesawat naas tersebut.

"Kami harap evakuasi bisa berjalan lancar, sehingga nanti malam korban bisa langsung kami makamkan di pemakaman keluarga di Serengseng Depok," tutur Bambang.

Mayor Lek Melvin terakhir masa hidupnya beralamat di jalan pipit 2 no 138 Depok. Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak berumur 6 tahun.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024