Pindah ke Nusakambangan, Ini Barang Bawaan Duo Bali Nine

Latihan Pengamanan Bali Nine
Sumber :
  • Antara/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Johan Budi Harusnya Tanggapi Laporan Haris Azhar
- Rabu 4 Maret 2015, dua terpidana mati asal Australia, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan akan dipindah ke LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Dua Tahun Haris Azhar Simpan Rahasia Freddy Budiman

Kepala Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar, Sudjonggo mengaku telah memberi tahu soal rencana kepindahan kepada keduanya. Ia pun telah meminta gembong duo Bali Nine itu untuk mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa.

"Saya diminta Kajati untuk kembali mempersiapkan segalanya, termasuk barang bawaan yang akan mereka bawa," kata Sudjonggo di LP Kerobokan Denpasar, Rabu dinihari, 4 Maret 2015.

Sudjonggo mengaku ia yang datang ke sel tempat keduanya mendekam. Saat didatangi, baik Andrew dan Myuran belum tertidur.

Polri, TNI dan BNN Diminta Cabut Laporkan Haris Azhar

"Saat saya datangi mereka belum tidur. Myuran malah masih corat coret kertas," kata Sudjonggo tanpa merinci coretan apa yang tengah dibuat Myuran.

Soal barang bawaan, Sudjonggo mengaku keduanya telah mempersiapkan sejak sore tadi. Andrew hanya membawa perlengkapan baju dan celana. Sementara itu, Myuran, selain baju dan celana, ia juga membawa kertas dan pensil, pulpen, serta beberapa kuas kecil.

"Tidak ada barang berlebihan yang dibawa, apalagi yang berbahaya. Hanya baju, celana, alat tulis, dan buku," kata Sudjonggo. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya