VIDEO: Pengakuan Syahrini Terkait Feriyani Lim

Syahrini Bantah Kenal Feriyani Lim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini
- Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Senin 2 Maret 2015. Ada 15 pertanyaan yang diajukan penyidik terkait dengan foto-fotonya bersama dengan Feriyani Lim, wanita yang melaporkan Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad, ke polisi.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

"Jadi kenal Feriyani Lim alias Fransiska, saya kenalnya itu Fransiska, bukan Feriyani Lim," kata Syahrini.
Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco


Syahrini mengungkapkan, dia mengenal Feriyani sebagai pedagang baju dan dia adalah pembeli. Feriyani mengontak Syahrini kemudian mengirimkan contoh produk ke rumah.


"Saya kenal Fransiska itu di BB, karena dia adalah pedagang baju dia tawarkan bajunya kepada saya. Mungkin bukan hanya saya tapi rekan-rekan artis yang lain," ujarnya.


Terkait foto yang diposting Feriyani, kata Syahrini itu hal wajar saja sebagaimana orang Indonesia yang bertemu dengan artis lantas minta foto bareng.


"Kalau akhirnya dia memosting foto-fotonya di Instagram itu hanya kebetulan kita ketemu di luar negeri. Seperti orang-orang Indonesia yang sedang berlibur di negara mana pun semua pun selalu meminta foto dengan saya. Dan saya pasti tidak pernah tanya kalau orang mau berfoto dengan saya kamu siapa latar belakang kamu siapa kamu bermasalah dengan siapa, kan tidak mungkin seperti itu," ujarnya.


Selengkapnya tonton di

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Rikwanto, mengungkapkan alasan penyidik memeriksa penyanyi kondang Syahrini terkait kasus Abraham Samad. Di antaranya, penyidik ingin mengetahui seberapa dekat hubungan antara Feriyani Lim, Syahrini, dan Abraham Samad.

''Apakah ada hubungan dengan AS, sementara ini masih ditelusuri," kata  Rikwanto di Jakarta, Senin 2 Maret 2015. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya