Biadab, Guru Cabuli Enam Siswi SD

Ilustrasi penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Guru olahraga SD Negeri 026 Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, ditahan Polres Indragiri Hulu. Sebabnya, guru 28 tahun berinisial A tersebut melakukan pencabulan kepada anak-anak didiknya.

Korban yang sudah melapor sementara ini enam orang. Mereka adalah siswi kelas III dan IV berinisial B, F, Z, M, A dan N.

Kepada VIVA.co.id, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Ari Wibowo SIK, membenarkan penangkapan guru cabul tersebut. Saat ini, guru olahraga itu sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Bentuk pelecehan seksual yang dilakukan A beragam. Mulai dari meraba-raba tubuh korban sampai dipaksa untuk melakukan oral seks. Perbuatan biadab itu dilakukan A di ruang perpustakaan sekolah.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

"Iya begitu (oral seks), siswi dipaksa melakukannya. Sekarang tersangka sudah kami tahan," ujar AKBP Ari Wibowo SIK, Senin 2 Maret 2015.

Kejadian ini terungkap ketika salah seorang wali murid JH (40 tahun) melapor ke Polres Inhu. Anaknya berinisial B dicabuli di dalam ruang perpustakaan sekolah pada Rabu 25 Februari 2015.

Menurut keteragan JH kepada polisi, anaknya yang baru berusia delapan tahun ini disuruh melakukan oral dengan mata ditutup kain. (ase)

Baca juga:

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016