Syahrini Siap Jadi Saksi Kasus Samad, Hotman Paris Dampingi

Syahrini Syuting Video Klip di Pelabuhan Sunda Kelapa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyidik Bareskrim Polri sudah menjadwal ulang pemeriksaan terhadap artis Syahrini dalam kasus pemalsuan dokumen dengan tersangka Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad.

Setelah tidak hadir dalam pemanggilan pada 16 Febuari 2015 lalu, Syahrini telah menjadwalkan untuk hadir pada Senin, 2 Maret 2015. Pada hari Senin nanti, Syahrini akan datang dengan didampingin pengacara Hotman Paris. Dia berangkat bersama dari kantor pengacara Hotman Paris & Partners di Gedung Summitmas 1, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

"Jam 8 pagi, artis Syahrini akan datang ke kantor Hotman Paris & Partners dulu. Selanjutnya akan ke Mabes Polri sebagai saksi kasus Abraham Samad," kata Hotman Paris Hutapea, Jumat 27 Febuari 2015.

Mangkir dari pemanggilan pertama, Syahrini ternyata ada di Manado. Dia menghadiri peresmian waterboom yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Manado.

Syahrini memang disebut-sebut sebagai saksi kunci dalama kasus ini. Dia diduga kuat memiliki hubungan khusus dengan Feriyani Lim, wanita yang melaporkan Abraham Samad.

Karena itu, penyidik perlu mengkonfirmasi langsung kepada Syahrini. Bila Senin nanti Syahrini benar-benar datang, ini akan menjadi pemeriksaan perdana Syahrini dalam kasus Abraham Samad.

Baca juga:

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016