Celurit Pembantai Keluarga di Surabaya Ditemukan

Lokasi pembantaian orang bercelurit di Surabaya, Rabu (25/2/2015)
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Sektor Wonocolo Surabaya berhasil menemukan dua bilah celurit yang diduga digunakan pelaku pembantaian keluarga di Jalan Jemurwonosari. Senjata tajam yang menewaskan satu orang dan membuat sekarat dua orang ini kini sedang dilacak sidik jarinya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono mengatakan, dua bilah celurit itu ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. "Saat ini masih dilakukan pendalaman untuk sidik jarinya," ujar Naufil, Kamis 26 Februari 2015.

Hingga kini, polisi telah mengambil keterangan dari dua orang saksi yakni istri korban, Timbul, dan adik korban. "Baru dua saksi yang diperiksa. Tim dari Polrestabes sedang melakukan pengejaran pelaku," ujarnya.

Dilansir sebelumnya, pada Rabu malam, 25 Februari 2015, di Jalan Jemurwonosari, Surabaya telah terjadi aksi pembantaian satu keluarga. Ironisnya, aksi beringas ini dilakukan oleh empat orang bercelurit saat dalam kondisi ramai.

Akibat aksi ini, Timbul 50 tahun, tewas di tempat, sedangkan dua lainnya, Didik Harianto 20 tahun dan Novan 16 tahun, terluka parah dan terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Sadis, Empat Orang Bercelurit Bantai Satu Keluarga

Baca juga:




Lokasi pembantaian orang bercelurit di Surabaya, Rabu (25/2/2015)

Identitas Pelaku Pembantaian Bercelurit Surabaya Diketahui

Dua pelaku kenal korban sejak lama.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2015