Polda Kepri Bilang Tujuh Tahanan Kabur, Polsek Menyangkal

Ilustrasi sel penjara.
Sumber :
  • writetoreel.com
VIVA.co.id
Dua Napi Kabur dari Lapas Paledang Bogor Ditangkap
- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menyebut ada tahanan di sebuah Kepolisian Sektor (Polsek) di Kota Batam berhasil kabur. Namun Polsek yang dimaksud, yakni Polsek Batu Aji, menyangkal informasi itu.

Dua Tahanan Lapas Abepura yang Kabur Dibekuk

Sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono, ada tujuh tahanan di Polsek Batu Aji kabur pada Senin, 23 Februari 2015. Namun dia belum mengetahui detail identitas ketujuh tahanan itu.
Ini Ancaman Keras Kapolda Papua Buat 13 Tahanan Kabur


Hartono hanya menyampaikan bahwa para tahanan kasus pencurian kendaraan bermotor itu melarikan diri setelah berhasil memotong terali besi sel tahanan. Empat di antaranya berhasil ditangkap kembali dan sisanya belum diketahui keberadaannya.


Dia menolak menjelaskan secara detail seputar tahanan yang kabur itu. “Masih dalam penyelidikan Polisi,” katanya kepada wartawan di Batam, Rabu malam, 26 Februari 2015.


Kepala Polsek Batu Aji, Komisaris Polisi Zainal Aripin, dan Kepala Unit Reserse dan Kriminal polsek itu, Ajun Komisaris Polisi Andi, kompak menyangkal kabar yang disampaikan Polda. "Tidak ada (tahanan kabur, Mas bro,” kata Zainal Aripin menjawab pesan singkat
VIVA.co.id.
Jawaban serupa disampaikan Andi. “Tidak ada,” katanya, singkat.


Berdasarkan catatan
VIVA.co.id,
tiga kali tahanan kabur dari Polsek Batu Aji dalam beberapa bulan terakhir. Para tahanan belum ditemukan atau pun ditangkap lagi sampai sekarang.





Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya