Kasus Samad, Mabes Polri Panggil Syahrini Awal Maret

Syahrini bikin video klip Seperti Ituh
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin
VIVA.co.id -
Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez
Bareskrim Mabes Polri segera memanggil artis kondang, Syahrini, terkait kasus yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Abraham Samad. Rencananya, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani akan dipanggil awal Maret 2015.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Rikwanto, Senin 23 Februari 2015, mengatakan tim penyidik Bareskrim akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan agenda Syahrini.

"Rencananya awal Maret. Kami akan sesuaikan dengan jadwal Syahrini terlebih dahulu, kami berharap dia datang," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta.

Rikwanto menjelaskan, pelantun 'Sesuatu' itu akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pemalsuan dokumen negara yang dilakukan Abraham Samad.

Menurut Rikwanto, Syahrini mempunyai kedekatan dengan tersangka Feriyani Lim, tersangka pemalsuan dokumen. Jika Syahrini merasa tidak mengetahui soal pemalsuan dokumen itu, dan hanya sebatas teman dengan Feriyani, Rikwanto mempersilakan Syahrini menyampaikannya ke penyidik.

"Sampaikan saja ke penyidik, bilang seperti itu di berita acaranya nanti," kata Rikwanto.

Abraham Samad dijadikan tersangka oleh Polda Sulewesi Selatan dan Barat pada pekan lalu, terkait kasus pemalsuan dokumen. Abraham diduga membantu memalsukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK), dan juga paspor atas nama Feriyani Lim.

Abraham Samad disangkakan dengan Pasal 263 ayat 1 dan 2 KUHP subsider Pasal 264 ayat 1 dan 2 KUHP lebih subsider Pasal 266 ayat 1 dan 2, dan atau Pasal 93 Undang-undang Nomor 23 tahu 2006, sebagaimana diubah dengan UU Nomor 24 tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan.

Baca juga:

Bersantai di Pesawat Pribadi, Syahrini Jadi Sorotan
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016