Honda Civic Hantam Truk Parkir, 3 Orang Kritis

Kecelakaan beruntun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rusli Djafar

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan satu buah truk ekspedisi, sedan dan sebuah mobil mini bus bak terbuka terjadi di jalan Trans Sulawesi, Minggu dini hari 22 Februari 2015. Lokasi tragedi kecelakaan maut tepatnya di Desa Lainungan, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, pengemudi sedan hitam Honda Civic bernama Ady Damang dan seorang rekannya mengalami luka parah. Mereka harus dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi saat warga hendak menunaikan shalat subuh. Tiba-tiba kedengaran bunyi keras sebanyak dua kali dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Ternyata sebuah sedan dan mobil pick up menabrak truk yang sedang berhenti," kata Ramang,warga Desa Lainungan yang ditemui di lokasi kecelakaan.

Di sisi lain, Karso seorang kenek truk mengakuĀ  belum sempat turun dan memasang rambu hati-hati saat truknya mengalami kerusakan. Namun, katanya, tiba tiba dia mendengar ada dua kali benturan dari arah belakang sehingga menyebabkan truk mengalami kerusakan mesin dan harus berhenti.

Petugas satuan lalu lintas Polres Sidrap yang melakukan olah TKP mengatakan, pengemudi sedan dan seorang rekannya dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar karena luka yang serius. Sementara seorang penumpang mobil pick up dirawat di RSU Andi Makkasau, Parepare.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Rusli Djafar/Sulawesi

Baca juga:

BMW Terjun ke Sungai Arus Deras
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016