Lia Eden: Hanya Tuhan yang Bisa Selamatkan KPK

Lia Eden mendatangi KPK, Senin (16/2/2015).
Sumber :
  • Bayu Januar/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pemimpin aliran Eden, Lia Aminuddin, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin 16 Februari 2015. Lia Eden datang bersama 17 pengikutnya. Maksud kedatangan mereka untuk mendukung KPK dalam memberantas korupsi.

Mengenakan pakaian serba putih, Lia dan pengikutnya masuk ke lobi gedung KPK. Mereka sempat ditolak masuk karena tidak membawa KTP, namun akhirnya dipersilakan ke dalam. Lia beserta pengikutnya masuk ke dalam selama beberapa menit.

Setelah keluar, Lia Eden menyampaikan keterangan kepada wartawan di gedung KPK. "Kedatangan kami untuk mendoakan KPK dan pimpinannya," ujar Lia Eden.

Lia melihat korupsi di Tanah Air sudah sangat mengerikan. Namun, kata dia, saat ini hanya kuasa Tuhan yang bisa menghancurkan kejahatan luar biasa itu.

"Saat ini hanya Tuhan yang bisa selamatkan KPK. Tuhan harus turun tangan. Saya hanya berdoa agar Tuhan turun tangan langsung dalam menghadapi permasalahan korupsi di negeri ini," kata Lia.

Kata Lia, Tuhan punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah yang membelit bangsa ini. Terutama korupsi.

Usai memberi keterangan, Lia berdoa di depan pelataran Gedung KPK, diikuti para pengikutnya. Mereka memohon agar KPK diselamatkan oleh Tuhan.

Bayu Januar/ Jakarta.

Kapolri Akan Pensiun, Jokowi Diminta Cermat Pilih Pengganti

Baca juga:

Jokowi Naksir Johan Budi Sejak Lama
Gedung KPK di Jakarta

Perwira Menengah Polda se-Indonesia Datangi KPK

Mereka dipimpin langsung Kepala Divisi Hukum Mabes Polri.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016