Tiga Lagi Jenazah Pesawat AirAsia Berhasil Dikenali

Suasana pemakaman korban AirAsia QZ8501 di Kota Malang
Sumber :

VIVA.co.id - Tiga jenazah penumpang AirAsia QZ8501 asal Kota Malang berhasil dikenali Senin 16 Februari 2015. Mereka adalah Kevin Biantoro dan Ernawati, warga Jalan Jeruk Kecamatan Klojen dan Gusti Made Boby Sidharta, warga Jalan Simpang Gading Kecamatan Klojen Kota Malang.

Temuan itu menggenapi proses pencarian dari dua keluarga yang berada di dalam pesawat tersebut."Jenazah akan dikirim setelah diserahkan pada keluarga sore ini," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang J Hartono, Senin 16 Februari 2015.

Jenazah Kevin Biantoro dan Ernawati, warga Jalan Jeruk berada di pesawat bersama Djarot Biantoro. Sedangkan Gusti Made Bobi Sidharta berada di pesawat bersama istrinya Donna Indah Nurwati dan dua putrinya Gusti Ayu Made keisha Putri dan Gusti Ayu Putrian Permata Sari.

"Jenazah Djarot Biantoro dan tiga keluarga Bobi sudah dikenali dan diserahkan pada keluarga beberapa pekan lalu. Jadi keluarga di Jalan Jeruk dan Simpang Gading sudah lengkap," katanya.

Sebelumnya Pemkot Malang mencatat ada lebih dari 30 keluarga asal Kota Malang yang berada dalam pesawat tersebut. Mereka berasal dari keluarga beberapa keluarga berbeda.

Tiga keluarga yang telah lengkap antara lain keluarga Biantoro, keluarga Bobi dan Nanang Priyo Widodo, kepala rumah tangga asal Sukun yang ada di pesawat tanpa anggota keluarganya yang lain. 

Setahun Tragedi AirAsia, Keluarga Belum Menerima Santunan

(ren)

Kakak Korban AirAsia: Saya Dengar Pesawat Itu Bermasalah

Kakak Korban AirAsia: Saya Dengar Pesawat Itu Bermasalah

Sejumlah indikasi kerusakan yang ditemukan pada pesawat QZ8501.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015