Supriansyah: Ketua KPK Bertemu Putri Indonesia di Apartemen

Abraham Samad
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, pernah bertemu dengan Ketua KPK Abraham Samad di lantai 5 kamar apartemen Capital, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Hal ini diungkapkan Supriansyah, pemilik kamar yang juga mengaku kenal dengan Abraham Samad sejak mahasiswa, dalam rapat dengan Komisi III DPR, Jakarta, Senin 16 Februari 2015.

Kata Supriansyah, Elvira pernah datang ke kamarnya karena diundang Abraham Samad. Ketua KPK itu, kata Supriansyah, datang lebih dulu. Setelah itu, dia diminta Samad untuk menjemputnya di bawah.

"Pernah datang sekali. Saya jemput Mbak Putri di bawah. Naik ketemu hanya makan gado-gado," kata Supriansyah.

Saat sudah di apartemen itu, Supriansyah mengaku menanyakan ke Elvira hendak makan apa. "Dia minta gado-gado, supaya cepat," katanya.

Supriansyah kemudian turun, dan meninggalkan Samad dan Elvira berdua saja di apartemen lantai 5 miliknya itu. Dia hanya lima menit turun dari apartemennya, ke lantai ground pasific place, lokasi warung menjual gado-gado itu.

Supriansyah mengaku tidak tahu peristiwa di kamar itu sepeninggalnya selama 30 menit. "Semua pertemuan di ruang tamu," kata Supriansyah.

Sosok Elvira sempat mencuat di awal kasus Komjen Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka. Foto mesra diduga Samad dan Elvira tiba-tiba beredar hanya beberapa jam setelah Komjen Budi sebagai tersangka. Namun, setelah ditelusuri, foto yang menyebar ke publik itu dipastikan hasil rekayasa. Abraham Samad juga membantah soal foto ini.

Abraham Samad Diperiksa Terkait 'Rumah Kaca'

Elvira sendiri mengakui selaku Putri Indonesia.

Baca juga:
Pemukul 'Pemotret' Foto Mesum Abraham Samad Dibui
Feriyani Lim usai pemeriksaan di Polda Sulselbar

Penuhi Panggilan Polisi, Feriyani Lim Dikenakan Wajib Lapor

Feriyani Lim merupakan pelapor Abraham Samad untuk pemalsuan dokumen.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2015