Rapat Komisi III: Maruarar Sirait Ikut Temui Abraham Samad

Politisi PDIP, Maruarar Sirait.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
<
Jaksa Agung Tak Buru-buru Deponering Samad dan Widjojanto
p>VIVA.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maruarar Sirait, disebut-sebut ikut bertemu dengan Ketua KPK, Abraham Samad, di apartemen Capital Residence SCBD. Itu adalah lanjutan dari pertemuan pertama yang dihadiri oleh Tjahjo Kumolo, Sekjen PDIP yang kini Menteri Dalam Negeri.
Jaksa Agung: Deponering Widjojanto dan Samad Pekan Depan

Berdasarkan pengakuan dari Supriansyah, pemilik kamar di apartement itu, pertemuan digelar di lantai 5 Capital Residance. Cerita itu terungkap setelah Ketua Komisi III DPR, Azis Syamsuddin, bertanya kepada Supriansyah.

"Maruarar Sirait pernah ketemu dengan Pak Abraham juga. Saya yang jemput di bawah," kata Supriansyah, di DPR, Jakarta, Senin 16 Februari 2015.

Kejagung Mau Deponering Kasus Pejabat KPK, Langsung Didemo

Apa yang dibicarakan, Supriansyah mengaku tidak tahu. Namun, berdasarkan pengakuan dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto Kristianto, enam kali pertemuan dan dua kali di Capital Residence.

Pertemuan-pertemuan itu, karena diduga ada keinginan Samad untuk menjadi cawapres Jokowi. Menurut Hasto, pertemuan-pertemuan itu adalah inisiatif Samad. (ren)

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan

"Karena di situlah ujung keadilan itu didapatkan," ujar kapolri.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016