Siswi SMA Disekap dan Disiksa 8 Teman Sekolah

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Seorang siswi salah satu SMA di Kota Yogyakarta menjadi korban penyekapan oleh delapan orang teman sekolahnya. Satu dari mereka adalah pria. Polisi telah menangkap dua pelaku, Minggu 15 Februari 2015.

Korban penyekapan itu berinisial La (18). Sedangkan tersangka penyekapan berinisial Rth, Nk, Rs, Ic, Pv, Pd, Wr, dan Cd.

Belum diketahui motif penyekapan dan penyiksaan terhadap warga Pedukuhan Kadipolo, Desa Sendangtirto, Kecamatan Berbah Kabupaten Sleman, DIY, ini.

Ceritanya, pada Kamis 13 Februari, sekitar pukul 21.00, La dijemput oleh tiga pelaku, yaitu Nk, Rs, dan Ic. Kala itu La tengah bermain di kos salah satu temannya yang terletak di wilayah Babarsari, Sleman. Kemudian, La dibawa ke indekos di wilayah Pedukuhan Saman, Bangungharjo, Sewon.

Nah, saat berada di dalam kamar indekos inilah La disekap dan disiksa delapan orang. Selain mulutnya dibungkam, kedua tangan dan kaki La juga diikat para pelaku. Tak hanya itu, La yang tengah tak berdaya ini juga dipukuli ramai-ramai oleh para pelaku.

Parahnya lagi, para pelaku juga menyundut sejumlah bagian tubuh La menggunakan rokok. Akibatnya, wajah dan bagian tubuh La lainnya lebam-lebam dan terluka lantaran tersundut rokok. La juga digunduli para pelaku.

Ternyata, upaya penyiksaan terhadap La tak cukup berhenti sampai di situ. Para pelaku juga memasukkan botol minuman keras yang diolesi lotion handbody ke dalam kemaluan La hingga berulang kali.

Sekitar pukul 05.00 Jum'at 13 Februari, La dipindah ke kamar salah satu pelaku.

Di situ, La juga mengalami penyiksaan serupa hingga berulang kali. Beruntung, siangnya sekitar pukul 13.45 La berhasil meloloskan diri. Dia pun lantas melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bantul.

Kapolres Bantul, AKBP Surawan, membenarkan adanya penyekapan dan penyiksaan ini. Petugas sudah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Sampai saat ini, petugas berhasil meringkus dua dari delapan pelaku.

"Sekarang tersangka sedang diperiksa dan dikembangkan," ujarnya.

Surawan enggan berkomentar mengenai motif penyekapan dan penyiksaan ini. Hanya saja, antara korban dan ketujuh pelaku saling kenal. Sebab, mereka bersekolah di tempat yang sama. (ren)

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Baca juga:

Ilustrasi/Garis polisi

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Korban adalah pedagang kopi. Diduga telah dibunuh.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016