VIDEO: Pengemudi Maut di Bandung Dihajar Massa

Mobil rusak akibat pengemudi ugal-ugalan.
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVA.co.id - Semakin banyak orang mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan. Akibatnya, merugikan pengguna jalan lainnya.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Seperti yang terjadi di kawasan alun-alun Bandung, Selasa 10 Februari 2015. Pengemudi mobil Honda Jazz dengan nomor polisi D 1558 L ugal-ugalan, menabrak tiga mobil lain, delapan sepeda motor dan sejumlah pejalan kaki yang melintas.

Setelah menabrak, bukannya turun dan meminta maaf, si pengemudi justru melarikan diri. Warga yang geram melihat aksi itu, langsung mengejar si pengemudi.

Terjebak macet saat dikejar massa, pengemudi mobil itu langsung masuk ke parkiran sebuah hotel. Di parkiran, mobil itu juga menabrak mobil lain.

Warga pun berhasil menangkap si pengemudi dan dihakimi di tempat. Mereka juga menghancurkan mobil maut itu.

Lihat videonya

Pengemudi yang diketahui laki-laki berusia 25 tahun itu babak belur. Beruntung, ada polisi yang berhasil mengamankan pengemudi mau itu. Pelaku dan mobil Jazz langsung diamankan di Unit Lakalantas Polrestabes Bandung.

Si pengemudi maut negatif mengkonsumsi narkoba setelah menjalani pemeriksaan. Diduga, aksi ugal-ugalan pengemudi maut dilatar belakangi depresi. (ren)

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Baca juga:


BMW Terjun ke Sungai Arus Deras
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016