Pesta Rakyat HUT Ke-7 tvOne Digelar di Bandung

Pesta Rakyat 'Hayu Bandung' pagelaran spesial HUT tvOne ke-7.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Memasuki usia ke-7 tahun pada 14 Febuari 2015, tvOne yang merupakan stasiun TV Berita Nomor Satu pilihan masyarakat, kembali hadir dengan berbagai program acara unggulan.

Digelar dengan tajuk "7 Tahun tvOne Untuk Negeri," televisi dengan sajian program berita terdepan, terpercaya dan teraktual ini akan menggelar serangkaian kegiatan internal yang juga untuk menghibur Masyarakat Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Pusat tvOne, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta, antara menyuguhkan live Damai Indonesiaku spesial HUT tvOne, dan Panggung Musik Komunitas Band tvOne.

Damai Indonesiaku spesial HUT tvOne yang merupakan acara kajian ilmu religi akan diisi oleh Ustaz Yusuf Mansyur. Acara ini akan membahas masalah-masalah kehidupan dan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 14 Februari 2015 pukul 13.00 WIB, dari Masjid tvOne. Sederet narasumber juga dihadirkan dan dipandu oleh host M. Agung Izzulhaq.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

Damai Indonensiaku dalam HUT ke-7 tahun tvOne Untuk Negeri.


Sementara sebagai ajang unjuk gigi karyawan dan untuk menghibur masyarakat sekitar, akan digelar panggung musik komunitas band tvOne. Acara ini khusus dipersembahkan oleh tvOne sebagai wadah bagi karyawannya  untuk menampilkan keahliannya dibidang musik.

Kegiatan ini akan dilangsung pada Rabu, 18 Februari 2015, mulai pukul 19.00 WIB di tower area tvOne Pulogadung dengan tata panggung dan lighting canggih dan megah.

tvOne juga akan menyelenggarakan Pesta Rakyat dengan tajuk 'Hayu Bandung'. Pagelaran spesial HUT tvOne ke-7 ini akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Maret 2015, di Bandung, Jawa Barat.

Ajang ini dilaksanakan pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, di Lapangan Tegalega, Bandung, dan dimulai dengan pameran industri kreatif teknologi, komunitas dan hobi, produk sponsor, Atraksi serta hiburan seperti pojok cepot, live musik pop dan dangdut.

Selain itu, ada senam zumba, aneka lomba tari kreasi baru tingkat SLTA, mewarnai gambar Bang One untu tingkat SD dan aksi sosial cap jempol untuk menanam 7.000 bibit tanaman buah.

Acara akan dilanjutkan pada Minggu, 8 Maret 2015 sejak pukul 04.00 WIB sampai selesai. tvOne akan menyehatkan warga Bandung dengan dua kegiatan menarik.

One Fun Walk Taman Tegalega Bandung  yang merupakan acara Jalan Sehat yang digelar terbuka untuk umum. Dengan tiket pendaftaran Rp25.000, peserta sudah mendapatkan kaos khusus untuk 8.000 pendaftar pertama, kupon doorprize lima motor matic dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya seperti uang tunai, barang elektronik. Selain itu, peserta juga mendapat asuransi.

Jalan sehat ini digelar dengan rute Taman Tegallega pintu Otista – BKR – Jalan Moh. Ramdan – Karapitan – Cikawau – Lengkong Besar – Ciateul – dan berakhir di Taman Tegallega pintu Moh. Toha.

Pada waktu yang bersamaan juga digelar One Fun Run Taman Lega, lari sehat yang juga diadakan terbuka dengan tiket pendaftaran Rp50.000. Peserta juga mendapatkan kaos, khusus untuk 1.500 pendaftar pertama, kupon doorprize dan asuransi.

Fun run ini digelar dengan rute Taman Tegallega, Jalan Moh. Toha – Dewi sartika – Dalem Kaum – Asia Afrika – Sudirman – Soekarno-Hatta – Kiara Condong – Gatot Subroto – Simpang Lima – Asia Afrika – Otista – dan berakhir di Taman Tegallega pintu Otista.

Selain itu, peserta berhak untuk mendapatkan doorprize satu Unit Vespa Piaggio dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya seperti uang tunai dan barang elektronik.

Seluruh perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa tvOne dengan harapan di tahun yang ke-7 ini tvOne semakin jaya dan terus dapat memberikan tayangan yang terbaik bagi pemirsanya.

Ini Regulasi dan Cara Tentukan Pemenang Duel BAMMA

Bagi pemirsa setia di Jawa Barat yang ingin mengetahui informasi secara lengkap acara "Pesta Rakyat" HUT ke-7 tvOne di Bandung, dapat menghubungi Departemen Promosi tvOne di nomor telepon 081386560677 (Denny).

(ren)

Kovalev Kembali Menganvaskan Pascal
One Pride Bamma 12 Maret 2016

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

Meski Stapleton lebih diunggulkan, namun Patley tak menyerah.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016