Geger, Nenek Dibungkus ala Pocong Lalu Disekap

Penyekapan
Sumber :
VIVA.co.id -
Penyekapan di Bintaro, Pelaku Mengaku Anggota TNI
Warga Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan aksi penyekapan seorang nenek oleh keluarganya sendiri dengan cara yang tak manusiawi.

Sindikat Penyekapan Ditangkap, Termasuk Seorang Anggota TNI

Nenek bernama Neni warga Kampung Benteng Kidul, Kecamatan Warudoyong, disekap di sebuah ruangan kosong nan gelap, yang diduga dilakukan oleh keponakannya.
Geng Hello Kitty Dapat Pendampingan Khusus


Tak hanya sampai di situ, yang membuat warga geger adalah kala menemukan Neni disekap dengan tubuh yang telah dibaluti kain putih dan diikat dengan tali jemuran serta lakban hingga menyerupai pocong.


"Warga curiga karena siang itu Neni dibawa dua keponakannya. Malamnya baru kami dobrak ruangan itu dan ditemukan Neni dalam kondisi seperti pocong yang meringkuk di lantai," kata Dudin, ketua warga setempat, Senin 9 Februari 2015.


Menurut Dudin, diduga nenek berusia 54 tahun itu sengaja disekap, karena dianggap kurang waras oleh keluarganya yang sebagian besar adalah pengusaha rumah sewa.


"Ada dua keponakan Neni yang sudah dibawa ke Polresta Sukabumi, karena keduanya yang diduga menyekap Neni," ujar Dudin.


Hingga saat ini, polisi masih memeriksa dua keponakan Neni berinisial RJ dan RK. RJ dan RK adalah orang terakhir yang terlihat bersama Neni sebelum terjadinya penyekapan.


Namun, polisi juga memburu beberapa teman RJ dan RK yang juga diduga ikut mengikat dan membungkus tubuh Neni dengan kain putih itu.


Mohammad Akasah/Sukabumi


Baca berita populer lainnya:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya