Beredar Lagi Selfie Bugil Siswi SMA Lampung

Foto bugil pegawai rumah sakit di Lampung beredar di Facebook
Sumber :
  • Febiryanto Ponahan/ ANTV Lampung

VIVA.co.id - Dunia pendidikan di Provinsi Lampung dihebohkan dengan beredarnya foto selfie tanpa busana siswi satu SMA di Bandar Lampung. Ada setidaknya empat foto yang telah beredar di masyarakat.

Foto siswi yang diyakini bernisial MZ itu awalnya beredar melalui aplikasi pengiriman pesan ponsel di antara sejumlah pelajar, yang kemudian menyebar cepat di masyarakat.

Tidak diketahui apakah MZ yang berusia 15 tahun itu menjadi korban penyebaran foto oleh orang lain, namun beberapa foto tampak merupakan hasil potret selfie.

Seorang siswi SMA yang menjadi rekan MZ, Rani, mengaku tahu tentang MZ namun tidak mengenalnya secara dekat. "Iya tahu dan kenal tapi tidak terlalu dekat," katanya.

Kepala SMA bernama Finor Zulvaneri mengaku baru mengetahui kasus tersebarnya foto-foto siswi, diduga sebagai siswi di SMA yang dipimpinnya. Dia hanya berjanji akan menyelidiki hal itu.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Ryuzen Praja Tuala, mengatakan telah memanggil kepala sekolah untuk meminta keterangan.

“Kami meminta pihak sekolah memanggil siswi berangkutan, untuk meminta keterangan siswi itu terkait beredarnya foto selfie tanpa busana di masyarakat," kata Ryuzen.

Laporan: Pujiansyah/ tvOne/ Lampung

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Simak Juga:



Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie

Ilustrasi selfie.

Tips Foto Selfie Ala Artis

Salah satu faktor penting, sudut pengambilan yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016