Warga Polandia Ditemukan Gantung Diri di Papua Barat

Warga Polandia Ditemukan Gantung diri di Papua
Sumber :
  • Banjir Ambarita/Papua
VIVA.co.id
Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi
- Masyarakat Kota Sorong, Papua Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang warga negara Polandia pada Kamis sore waktu setempat, 29 Januari 2015. Ia ditemukan dalam keadaan tergantung di belakang Masjid Pertamina Sorpus Kota Sorong.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Mayat itu diketahui bernama Weronika Aleksandra Osinska dengan nomor paspor AS 5194430.
Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok


Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sorong, AKBP Karimuddin Ritonga, membenarkan warga asing ditemukan dalam keadaan tergantung itu. Polisi mengetahuinya setelah menerima laporan dari warga setempat.


Berdasarkan keterangan warga, sebelum ditemukan gantung diri, korban terlihat berjalan sendiri menuju lokasi kejadian dengan membawa kantong plastik berwarna hitam. "Ada warga yang melihat korban jalan sendiri menuju perbukitan belakang Pertamina. Awalnya korban mencoba bunuh diri di satu pohon tapi tidak berhasil karena pohon licin," ujarnya.


Setelah itu, korban sempat bersembunyi lalu mencari pohon yang lebih tinggi. "Karena melihat pohon bergoyang, warga menuju ke sana dan menemukan korban sudah tewas. Lalu warga melapor ke Polisi," ujarnya.


Polisi telah meminta keterangan warga dan saudara laki-laki korban, Thomas. "Saat korban gantung diri, Thomas sedang berada di supermarket.” Dari keterangan Thomas, korban memiliki masalah dengan orang tuanya. Tapi informasi selengkapnya masih diselidiki. Jenazah korban sedang diidentifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sorong. (ren)



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya