Wanita 5 Cucu Dipergoki Anak Selingkuh dengan Perwira Polisi

Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang Perwira Polisi yang bertugas Polda Sumatera Selatan, dilaporkan telah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita. Mirisnya lagi, wanita selingkuhan Ajun Komisaris Besar MZ itu telah punya lima cucu.

Adalah perempuan berinisial I yang kini telah memasuki usia 53 tahun menjadi selingkuhannya itu. Dia masih aktif sebagai pegawai negeri sipil di lingkup Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Provinsi Sumsel.

Terkuaknya kasus perselingkuhan setelah putra bungsu I yang berinisial MRP (24), mencium gerak-gerik sang ibunda yang mencurigakan. Berangkat dari kecurigaan itu, MRP lantas mengikuti ibunya.

Emosi MRP meluap saat melihat mobil ibunya terparkir di pinggir Jalan, tepatnya di kawasan Jalan Sersan Sani, Palembang, tak jauh dari kediamannya.

Hanya berselang beberapa meter, rupanya ada satu mobil milik AKBP MZ, Avanza silver terparkir di belakang mobil ibunya.

Mengetahui itu mobil pasangan selingkuh sang ibu, MRP yang sejak pagi mengintai langsung mendatangi mobil pelaku. "Waktu saya dekati, MZ sedang memasang resleting dan ibu saya sedang membetulkan jilbab," kata MRP kepada wartawan, Kamis 29 Januari 2015.

MRP pun memaksa ibunya keluar dari mobil. Saat I turun, pejabat di Polda itu langsung tancap gas dan meninggalkan mereka. "Perselingkuhan ini sudah sangat lama terjadi dan Kamis kemarin saya dengan mata kepala sendiri melihat mereka berdua di dalam mobil," kata MRP.

Bersama keluarganya, dia melaporkan peristiwa tersebut ke Bidang Propam Polda Sumsel dengan tanda bukti nomor: STPL/72/VII/2014/YANDUAN pada 3 Juli 2014 lalu.

Tak hanya permasalahan pengaduan kode etik, MRP juga mengaku telah membawa permasalahan tersebut ke tindak pidana berupa perselingkuhan.

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
Ilustrasi.

Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh

Berkaitan dengan umur dan ekonomi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016