Kehabisan Oksigen, Turis Australia Tewas di Hotel Bali

Ilustrasi meninggal.
Sumber :
  • http://www.onvsoff.com

VIVA.co.id - Borsje Warren, turis asal Australia ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Seminyak, Kuta, Bali. Diduga ia tewas kehabisan oksigen.

Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit menuturkan, dari pemeriksaan luar terdapat dugaan korban berusia 42 tahun tersebut mati lemas. "Tubuh korban lemas, kehabisan oksigen," kata Alit, Selasa 27 Januari 2015.

Selain itu, Alit memaparkan jika terdapat tanda lebam membiru pada pada kaki serta pada mulut jasad turis Aussie itu. Alit melanjutkan, ditemukan pula pembengkakan pembuluh darah pada mata serta bintik pendarahan.

Hanya saja, ia menegaskan tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan," tegas Alit. Diduga korban telah meregang nyawa antara 12 hingga 24 jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

Alit mengaku membutuhkan waktu untuk pemeriksaan lebih dalam untuk mengetahui penyebab kematian korban melalui otopsi. Namun hingga saat ini pihaknya belum dapat perintah dilakukan otopsi dari pihak kepolisian.

"Belum ada perintah otopsi. Kepolisian masih menunggu persetujuan pihak keluarga korban atau kuasa yang mewakili," katanya.

Baca juga:

Asyik Selfie, Turis Tiongkok di Bali Tewas Terseret Arus
Kampung Nelayan dan Air Terjun di Tepi Pantai Spelot

Hilang di Pantai, Dua Wisatawan Ditemukan Tewas

Akibat asyik berfoto dengan latar ombak.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2016