Kakek Hamili Bocah SD

Kakek setubuhi siswi SD hingga hamil.
Sumber :
  • Dewi Rachmawaty/tvOne
VIVA.co.id -
Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang
Sungguh bejat perbuatan SN. Lelaki tua yang bekerja sebagai buruh tani itu tega menyetubuhi ML, bocah kelas 5 sekolah dasar. Mirisnya lagi, bocah itu kini tengah hamil dua bulan.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Mendapati ada jabang bayi dalam tubuh ML, keluarga kaget bukan kepalang. Mereka langsung membawa kasus ini ke Polres Pangkalpinang, Bangka Tengah.
Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota


Kepada petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang, SN mengakui perbuatannya. Menurut SN, ML yang merupakan tetangganya sendiri, sering mendatangi tempat kerjanya dan meminta uang jajan.


Hingga suatu hari di bulan November 2014, ketika bertemu, SN tidak memberi uang kepada ML. Melainkan mengajaknya ke kebun karet, tak jauh dari rumah di Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah. Di sinilah SN menggagahi ML.


Meski begitu, SN menyangkal bahwa jabang bayi yang ada di perut bocah itu adalah hasil perbuatannya. Sebab, dia mengaku berhubungan badan dengan ML hanya sekali.


"Saya baru sekali. Waktu itu juga tidak sampai masuk. Mungkin ada orang lain selain saya," ujar SN, Selasa 27 Januari 2015.


Akibat perbuatannya, SN kini ditahan di Polres Pangkalpinang. Kakek itu dijerat Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan maksimal hukuman 15 tahun penjara.


Dewi Rachmawaty/tvOne Bangka Belitung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya