Ustad Arifin Ilham: Presiden Bukan Lagi Petugas Partai

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto
- Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham, menyayangkan lambannya sikap Presiden Joko Widodo terhadap ketegangan antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal langkah dan sikap tegas sangat dibutuhkan untuk penyelesaiannya.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

"Beliau (Jokowi) bukan petugas partai lagi. Presiden harus tegas. Dengan sikap tegas dan berwibawa, seluruh persoalan di negeri ini bisa selesai," kata Arifin usai menggelar pengajian rutin di kantor KPK, Jakarta, pada Selasa, 27 Januari 2015.
KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim


Ustaz Arifin, yang hadir sejak pukul 11.30 WIB, terlihat keluar ruangan pengajian bersama seluruh pegawai di KPK. Dari kejauhan juga terlihat Ketua KPK, Abraham Samad, dengan setelan baju putih bertutup jaket gelap dan berpeci putih.


Samad memilih tak keluar ruangan mengantarkan Arifin hingga kendaraan yang telah disiagakan oleh pendamping Ustaz Arifin.


"Mari doakan, dengan Presiden yang tegas dan berwibawa, selesai semua persoalan ini. Kita ingin Polisi yang bersih, KPK yang berani, TNI yang kuat, sehingga rakyat bisa menikmati kesejahteraan di negeri ini," katanya.



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya