Jokowi Mendadak ke Kantor Ahok, Ada Apa?

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Presiden Joko Widodo hari ini kembali mengunjungi Balai Kota DKI Jakarta. Ini merupakan kunjungan dia yang ketiga selama Januari 2015. Sebelumnya, Presiden Jokowi bertandang pada 9 dan 16 Januari 2015.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Rombongan mobil kepresidenan Jokowi dengan diiringi 4 rangkaian mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlihat memasuki kompleks Balai Kota pada pukul 17.38 WIB.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat segera keluar dari ruangan kerjanya di pendopo Balai Kota untuk menyambut bekas rekannya di Pemprov DKI itu begitu Jokowi keluar dari mobil Mercedes Benz hitam berpelat nomor RI I.


Sama seperti 2 kunjungan sebelumnya, dengan ditemani oleh Ahok, Jokowi segera berjalan menuju ke Pusat Pelayanan Kesehatan Pegawai Pemprov DKI di Gedung Blok F Balai Kota. Ia hendak memeriksakan kembali kesehatan giginya di balai kesehatan itu.


"Mau cek gigi," ujar Jokowi singkat kepada para wartawan yang menungguinya, Senin, 26 Januari 2015.


Jokowi tidak mengatakan alasan mengapa dia berkali-kali memeriksakan giginya. Menurutnya ia hanya mengikuti saran dari dokter yang memeriksanya.


"Kamu tanya aja ke dokter, masa tanya ke saya. Saya enggak tahu. Saya sih kalau disuruh mangap, ya saya mangap," ujar Jokowi.


Saat ini Jokowi masih berada di Balai Kesehatan di Gedung Blok F. Beberapa Paspampres nampak berjaga mengamankan pintu masuk gedung itu dan beberapa sudut lainnya di kompleks Balai Kota. (ren)


Baca juga:

?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya