Bambang Widjojanto: Dukungan Rakyat Keren dan Dahsyat

Bambang Widjojanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap institusinya selama ini. Bambang pun berharap, dukungan tersebut terus ada untuk Indonesia yang lebih baik.

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

"Pertama, saya ucapkan terimakasih, dukungnya keren dan sangat dahsyat. Dukungan ini harus bermetamorfosa sebagai gerakan," kata Bambang saat ditemui VIVA.co.id di kediamannya di Jalan Takwa RT6 RW28 Kp. Bojong Lio, Sukmajaya, Depok, Minggu 25 Januari 2015.

Bambang juga mengungkapkan, dukungan itu harus bertahan mengingat masalah yang dihadapi saat ini cukup besar.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

"Masalah yang dihadapi cukup besar, kita jangan terlena. Coba berikan fokus, kita ingin membangun Indonesia yang bersih dari korupsi. Karena kalau cuma pertumbuhan ekonomi jika tidak ditopng kepastian hukum maka tidak baik. Itu bisa ada karena ada penegak hukum," tegasnya.

Seperti diketahui, usai penangkapan Bambang Widjojanto pada Jumat kemarin oleh Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan kesaksian palsu dalam Pilkada Kalimantan Barat, ketegangan antara KPK dan Polri kembali terjadi.

KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim

Sejumlah kalangan berpendapat, kasus yang menjerat Wakil Ketua KPK itu terkait dengan penetapan sang calon Kapolri tunggal, Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka gratifikasi.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya