Pasca Pembebasan, Kediaman Bambang Dijaga Satpam KPK

Rumah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dijaga ketat Satpam
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Setelah sempat ditangkap tim penyidik Bareskrim Mabes Polri, Jumat pagi, 23 Januari 2015, masa tahanan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akhirnya ditangguhkan. Bambang, tiba di kediamannya di Jalan Takwa RT 6 Rw 28, Kampung Bojong Lio Sukmajaya Depok, dini hari tadi.

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto

Data yang dihimpun menyebutkan, kedatangan Bambang sempat diwarnai rasa haru keluarga. Ia tiba di kediamannya, sekitar pukul 04.20 WIB. Bambang juga menyempatkan diri salat Subuh berjamaah di sebuah masjid yang berada persis di depan rumahnya bersama anak bungsunya yang berusia 10 tahun, Taki.

Pantauan VIVA.co.id di kediaman Bambang, Sabtu, 24 Januari 2015, berbeda dengan biasanya. Kali ini rumah sang Wakil Ketua KPK itu mendapat penjagaan khusus dari petugas Satpam KPK. Hal inj disinyalir masih terkait kasus penangkapan yang dilakukan kepolisian Jumat kemarin.

Respons Istana Soal Deponering AS dan BW

"Kita memang ditugaskan pimpinan untuk berjaga di sini. Perdelapan jam nanti ada yang ganti. Penjagaan dilakukan sampai kapan? Saya kurang tahu," kata Amirullah, petugas Satpam KPK.

Tak hanya di rumah Bambang, penjagaan juga dilakukan di rumah Ketua KPK Abraham Samad. Saat ini, sang pemilik rumah, Bambang Widjojanto dikabarkan masih beristirahat. Tidak tampak aktivitas berarti di rumah ini.

Jaksa Agung Tak Buru-buru Deponering Samad dan Widjojanto

Baca juga:

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan

"Karena di situlah ujung keadilan itu didapatkan," ujar kapolri.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016