Bob Sadino Minta Dimakamkan di Tempat Ini

Bob Sadino.
Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ini Impian Bob Sadino yang Belum Terwujud
- Pengusaha Bob Sadino meninggal dunia pada Senin, 19 Januari 2015, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.05 WIB. Bob disebut meninggal karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Pesan Ajaib Bob Sadino Sebelum Meninggal Dunia

"Beliau meninggal karena komplikasi," kata keponakan Bob Sadino, Ira Pulungan, saat ditemui di kediaman Bob Sadino, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ira mengatakan Bob meninggalkan dua orang puteri dan empat cucu.
Bob Sadino Ajari Sahabatnya Jadi 'Playboy'


Ira menambahkan, Bob sempat dirawat selama 18 hari di rumah sakit. Rencananya, almarhum akan dimakamkan besok di pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan. "Besok akan dimakamkan ba'da Zuhur di pemakaman Jeruk Purut, 20 Januari hari Selasa," ujarnya.


Lokasi pemakaman, kata Ira, adalah atas permintaan dari Bob Sadino. "Ini sesuai permintaan beliau, karena keluarga dari eyang, ayah dan semua keluarga dimakamkan di sana," kata Ira.


Bob Sadino yang memiliki nama lengkap Bambang Mustari Sadino bin Sadino itu lahir di Tanjung Karang, 9 Maret 1933. Selain menjadi pengusaha, Bob juga dikenal masyarakat sebagai seorang motivator handal.



Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya