Jenazah Bob Sadino Tiba di Rumah Duka

Kunci sukses Bob Sadino
Sumber :
  • http://goexperience.gonla.com
VIVA.co.id
Ini Impian Bob Sadino yang Belum Terwujud
- Jenazah pengusaha sukses Bob Sadiono sudah tiba di rumah duka Jalan P & K No2121, Pondok Cabe, Cireunde, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.25 WIB, Senin 19 Januari 2015.

Pesan Ajaib Bob Sadino Sebelum Meninggal Dunia

Informasi dari Twitter Bob Sandino @b0bsadin0, jenazah pengusaha esentrik itu dibawa dengan menggunakan mobil ambulans dari Yayasan Bunga Rampai.
Bob Sadino Ajari Sahabatnya Jadi 'Playboy'


Ucapan belasungkawa mengalir di Twitternya yang kini telah berubah dengan tanda RIP BobSadino. Seperti dari @saefulfihri, Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu..semoga husnul khotimah...selamat jalan om bob..


Sebelumnya, media sosial juga sempat diheboh dengan berita meninggalnya Bob Sadino pada akhir tahun 2014. Berita tersebut ramai menjadi pemberitaan di Twitter.


"RIP pengusaha besar yang kondang dengan penampilan bersahaja seperti bercelana pendek, Bob Sadino, Rabu pagi 19 November 2014 di Jakarta," demikian berita yang tersebar di Twitter itu.


Berita Bob Sadino bahkan menjadi trending topic Twitter tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di dunia. Namun ternyata, kabar tersebut hanya hoax atau bohong. Kematian pengusaha eksentrik ini dipercaya masyarakat karena dia memang jatuh sakit dan dalam perawatan Rumah Sakit Pondok Indah.


Tapi kali ini kabar duka itu benar adanya. Pengusaha yang terlahir dengan nama Bambang Mustari Sadino meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah.


Fahira Idris, pengusaha sekaligus Anggota DPD terpilih dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta mengatakan, Bob Sadino meninggal karena sakit infeksi saluran pernafasan kronis dengan
intake
yang buruk.


"Kondisi beliau terus menurun, sejak istrinya meninggal dunia bulan Juli tahun lalu," ujarnya kepada
VIVA.co.id.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya