Diskon 70% Setiap Hari di Lazada Indonesia

Konsumen dapat mengunjungi www.lazada.co.id Senin hingga Jumat pada pukul 10.00 – 12.00 untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik.
Sumber :

VIVAnews - Di awal 2015 ini konsumen di tanah air kembali disuguhkan dengan penawaran menarik oleh salah satu penyedia e-commerce, Lazada. Beragam produk menarik, yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas, akan hadir dengan harga spesial.

Konsumen dapat mengunjungi www.lazada.co.id Senin hingga Jumat pada pukul 10.00 – 12.00 untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik. Penawaran harian atau Daily Deals dari Lazada Indonesia ini berlaku hanya pada tanggal 12-16 Januari 2015.

Produk yang tersedia meliputi produk dari kategori elektronik, fashion dan lifestyle. Setiap harinya akan ada penawaran untuk produk yang berbeda-beda dan diskon hingga 70%.

Berbelanja online merupakan salah satu pilihan yang nyaman bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Khususnya apabila konsumen sudah lebih pandai dalam memilih barang dan sudah mengetahui barang yang ingin dibeli.

Lazada,  sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, menghadirkan pengalaman berbelanja online yang memudahkan konsumen, cepat, mudah digunakan dan transaksi yang aman. Untuk beberapa tipe produk, konsumen dapat memilih untuk melakukan pembayaran di tempat, atau yang juga disebut sebagai Cash-on-Delivery. Konsumen hanya perlu membayar saat produk yang mereka beli sampai di tangan mereka.

Selain itu, konsumen juga dapat mencari produk yang mereka inginkan dengan membuka situs Lazada melalui perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet. Aplikasi mobile Lazada juga kini sudah tersedia bagi pengguna Android dan Apple iPhone yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun AppStore.

Kunjungi website www.lazada.co.id mulai hari ini, 12 Januari 2015, untuk mendapatkan produk-produk dengan penawaran terbaik di awal tahun 2015. (Webtorial)

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik
Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024