Jenazah Korban AirAsia Ini Dimakamkan Bersama Dua Anaknya

Personel Kopaska TNI AL mengevakuasi korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVAnews - Indah Ju Liangsih (41 tahun), salah satu penumpang AirAsia QZ8501 hari ini, Minggu 11 Januari 2015, dimakamkan di pemakaman Sentong Baru, Lawang, Kabupatèn Malang.

Indah akan dimakamkan di tempat yang sama bersama dua anak laki-lakinya yang juga telah berhasil dikenali, Justin Giovani (9) dan Nico Giovani (17).

Airbus Juga Bersalah pada Jatuhnya AirAsia QZ8501

Warga Kota Surabaya tersebut menumpang pesawat bersama suami dan ayahnya, Hermanto Tanus, yang jasadnya belum juga diserahterimakan hingga saat ini.

"Hari ini ada tiga liang yang sudah disiapkan. Jenazah berangkat dari Surabaya pagi tadi. Mereka satu keluarga asal Surabaya," kata Yon, pengurusan kompleks pemakaman Sentong Baru, Lawang.

Keluarga besar SMA Kosayu tempat sekolah korban berharap semua korban AirAsia bisa diketemukan. "Kami berharap ada mukjizat dan semua bisa diketemukan," kata Romo Willy Malim Batu, Ketua Yayasan Santo Yusuf, Malang.

Keluarga Indah berangkat berempat, bersama suami dan kedua anak lelakinya untuk berlibur sekaligus mengunjungi anak perempuan mereka, Chiara Natasha (15) yang sedang menuntut ilmu di Negeri Jiran. (one)

Baca juga:

Terungkap Misteri Jatuhnya AirAsia QZ8501
Badan Pesawat AirAsia Tiba di Jakarta

Setahun Tragedi AirAsia QZ8501 Diperingati di Surabaya

CEO AirAsia Group Tony Fernandes diinformasikan menghadiri acara ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015