Zulkifli Hasan Mengaku Bertemu Gubernur Annas di Rumah Dinas

Ketua MPR Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita
- Mantan Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, mengakui pernah bertemu dengan Gubernur Riau nonaktif, Annas Maamun. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Menteri Kehutanan di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Demikian ungkap Zulkifli saat dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Gulat medali Emas Manurung, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin 5 Januari 2015.
Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun


Pertemuan itu dilakukan setelah Annas Maamun mengajukan perubahan kawasan hutan ke Kementerian Kehutanan beberapa saat sebelumnya. Zulkifli menyebut, pertemuan itu sebelumnya direncanakan dilakukan di kantornya.


"Saya waktu itu di luar kota, saat mau pulang, pesawatnya delay. Akhirnya diterima di Jalan Denpasar Raya nomor 15 rumah dinas Menteri Kehutanan," kata Zulkifli.


Menurut dia, pertemuan itu tidak berlangsung lama, hanya sekitar 5 menit. Dia mengaku lupa siapa saja yang ikut dalam rombongan Annas Maamun ketika itu.


"Mereka cuma sebentar karena tamu saya banyak. Mereka menyatakan terima kasih karena sudah mengantarkan perubahan tata ruang lahan. Mereka juga minta saya membantu, tapi saya bilang ajukan saja sesuai prosedur," sebut Zulkifli. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya