Karyawati Kios Pulsa Dianiaya dan Diperkosa Majikan

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto
VIVAnews -
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal
Seorang wanita, berinisinal D, karyawan kios penjual pulsa di Kota Makassar, terus mengerang kesakitan usai melaporkan kasus yang menimpanya, di Kantor Polrestabes Makassar, Jumat, 2 Januari 2015. Wanita 35 tahun itu, mengaku menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan majikannya sendiri, L, 46 tahun, warga Kompleks Graha Satelit Gowa.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Aksi pelaku, bukan kali pertama dilakukan sejak D bekerja sebagai karyawan di kios pulsa, di Jalan Mallengkeri, Makassar. Parahnya, korban kerap dipaksa dan mendapat siksaan, sebelum melakukan hubungan layaknya suami istri. Korban mengaku trauma dengan kasus yang menimpanya sejak 26 Desember 2014.
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung


"Saya biasa menangis dan kalau tidak melayani akan dibunuh sama dia, apalagi kalau nafsunya memuncak, kadang suka memukul kalau tidak puas dilayani," urainya dengan tangisan. Sementara itu, pelaku kerap mengancam membunuh, bahkan memanggil preman untuk menakuti nakuti korban, jika menolak melayaninya.


Selain itu, korban meminta kasus ini segera ditangani, dan mengusut tuntas ulah pelaku yang juga meresahkan warga sekitar. Kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Kantor Polrestabes Makassar, dan masih mendekam di sel tahanan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya