Keluarga Pramugari AirAsia QZ8501 Yakin Kharunisa Selamat

Khairunisa, pramugari AirAsia QZ8501
Sumber :
  • Facebook Khairunnisa
VIVAnews
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Badan SAR Nasional (Basarnas) mengumumkan penemuan objek benda dan serpihan yang diperkirakan pesawat AirAsia di dasar laut di perairan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Selasa siang, 30 Desember 2014. Di lokasi juga ditemukan enam jenazah yang diduga penumpang pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Keluarga seorang pramugari pesawat itu, Khairunisa Haidar Fauzie, meyakini bahwa Khairunisa selamat dan ditemukan dalam keadaan hidup. Lilis (50 tahun), bibi Khairunisa, mengatakan bahwa keluarga tetap berdoa untuk keselamatan putri bungsu pasangan Rohana dan Haidar Fauzie itu.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


"Kami yakin Nisa (panggilan akrab Khairunisa) masih ada dan tetap hidup,” kata Lilis, sembari menyaksikan tayangan televisi untuk menanti kabar terbaru, di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 30 Desember 2014.


“Sekarang keluarga mengharapkan adanya mukjizat dari Allah,” dia menambahkan.


Berdasarkan pengamatan
VIVAnews
di rumah keluarga Khairunisa di Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, usai mendapatkan kabar penemuan puing pesawat dan enam jenazah, rumah Khairunisa mulai dipenuhi rekan serta kerabat. Keluarga masih menanti kabar terbaru dari proses evakuasi pesawat AirAsia.


Baca berita lain:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya