Pramugari Nisa Pasang Foto AirAsia Terbang di Atas Laut di BBM

AirAsia QZ8501 dari atas laut
Sumber :
  • Aji YK Putra/VIVAnews

VIVAnews - Pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura hingga kini belum ditemukan. Sejak hilang kontak, Minggu 29 Desember 2014, tanda-tanda keberadaan pesawat masih tanda tanya.

Khairunisa, pramugari AirAsia yang ikut dalam penerbangan, sempat mengganti foto profil BlackBerry Messenger yang menunjukkan pesawat terbang di atas permukaan laut.

Hal ini dikatakan Widya, sahabat Khairunisa saat di bangku SMP Negeri 9 Palembang. Ketika itu, Widya bermaksud menghubungi Nisa setelah mendapatkan kabar pesawat AirAsia hilang.

"Waktu mau di BBM setelah mendapatkan kabar kalau Nisa ikut terbang, DP-nya sudah diganti sayap pesawat yang sedang terbang di atas permukaan laut," ujar Widya saat berkunjung ke kediaman Nisa, Senin 29 Desember 2014.

Padahal, kata Widya, sebelumnya Nisa tidak pernah mengganti foto pesawat maupun sayap pesawat meskipun Nisa pramugari. "Biasanya Nisa pasang fotonya atau sama pacarnya," kata Widya.

Widya mengaku terakhir kontak dengan Nisa pada Sabtu 27 Desember 2014, melalui BBM. "Kami chatting dan Nisa janji akan ke Palembang tanggal 6 Januari 2015 karena mendapat libur, dan kemarin hingga sekarang pesan yang saya kirim silang semua," tuturnya.

Kediaman Khairunnisa di Jalan Pipa Nomor 976, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, saat ini telah dipenuhi para kerabat serta keluarga.

Meskipun Rohana, ibunda Khairunisa dan keluarga telah terbang ke Surabaya, namun keluarga yang lain di Palembang menunggu rumah sembari membaca ayat suci Alquran untuk mendoakan keselamatan Khairunisa dan para penumpang lainnya.

Respons Ketua KPU Usai Disanksi DKPP Gegara Kebocoran Data Pemilih

Baca juga:

Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV Masuk, Ini Daftar Harga Mobil Listrik di Indonesia per Mei 2024

Wuling Motors telah resmi mengumumkan harga Wuling Cloud EV di Indonesia. Dengan begitu, menambah deretan daftar pilihan mobil listrik yang dijual di Tanah Air, berapaan?

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024