Pesawat Hilang Kontak, Keluarga Pramugari AirAsia Pasrah

Keluarga Penumpang Air Asia Tunggu Kabar Hilangnya Pesawat
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVAnews
Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara
- Lantunan ayat suci Alquran terdengar di salah satu rumah di Palembang, Sumatera Selatan. Rumah itu diketahui milik keluarga Khairunnisa Haidar Fauzi, salah satu pramugari AirAsia yang hilang kontak sejak Minggu pagi.

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Dengan penuh haru, para keluarga terlihat khidmat membaca dan mendoakan agar pramugari yang masih menyandang status mahasiswi fakultas hukum UNSRI angkatan 2009 itu bisa ditemukan dalam kondisi apapun.
Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23


Keluarga Nissa, begitu pramugari itu disapa, mengaku pasrah terhadap musibah yang menimpa mahasiswi yang tengah dalam proses penyelesaian tugas akhir kuliahnya itu.


Herman Syawiran, paman Nissa, mengatakan, kedua orangtua Nissa sudah berangkat ke Surabaya untuk memantau langsung perkembangan pencarian pesawat dengan tujuan Surabaya-Singapura itu.


"Kami sudah sadar betul risiko yang dijalani Nissa sebagai pramugari, seperti yang terjadi saat ini. Kami terus berdoa semoga Allah memberikan petunjuk. Orangtua Nissa juga sudah berada di Surabaya," ujar Herman.


Dia menambahkan, semua keluarga terus memantau perkembangan melalui pemberitaan di media. Dengan penuh harapan, keluarga, lanjut dia, juga akan terus mendoakan bungsu dari tiga bersaudara itu dalam pembacaan surat Yasin secara terus menerus setiap harinya. (one)


Purwantoro/Palembang


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya