Pesan Penumpang AirAsia: Semoga Bukan Goodbye Selamanya

Keluarga mencari tahu kabar pesawat AirAsia yang hilang
Sumber :
  • Tudji/ VIVAnews

VIVAnews - Tragedi hilangnya pesawat AirAsia Indonesia QZ8501 rute Surabaya ke Singapura sudah diketahui oleh para keluarga maupun kerabat dari penumpang. Hingga saat ini, para keluarga dan kerabat penumpang tersebut mulai membanjiri posko informasi yang berlokasi di Angkasa Pura Bandara Juanda, Surabaya.

Tak mengherankan, peristiwa ini pun menjadi bencana yang sangat memprihantikan jelang tutup tahun 2014. Isak tangis menyelimuti segenap keluarga penumpang yang mendatangi posko informasi.

"Mudah-mudahan hanya terdampar dan bukan tragedi lainnya. Rencananya, mau liburan ke Singapura untuk tahun baruan," ujar Purnomo, salah seorang kerabat dari penumpang AirAsia Indonesia QZ8501, itu.

Namun, katanya, pihak kerabatnya tersebut sempat memberikan candaan sesaat sebelum menaiki pesawat tersebut. "Sampai jumpa tahun depan. Semoga bukan goodbye selamanya," tambahnya sambil menangis.

Di sisi lain, pihak penerbangan sudah menyatakan pesawat AirAsia Indonesia jenis Airbus A320-200 ini berpenumpang 155 orang. Dan dikabarkan sudah menghilang di antara Tanjung Pandan dan Pontianak sekitar pukul 07.55 WIB pada hari Minggu, 28 Desember 2014.

Baca juga:

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024