Mensos: Jangan Anggap Enteng Ancaman ISIS ke TNI-Polri

Sosok Anggota ISIS Abu Jandal Al Indonesi
Sumber :
  • Youtube
VIVAnews
Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya
- Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, turut berbicara tentang tantangan ISIS kepada aparat keamanan Indonesia. Tantangan tersebut tak boleh dipandang sebelah mata.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

"Kita tidak boleh menganggap enteng. Ya, karena ini berkaitan dengan ideologi nasional," kata Khofifah saat ditemui dalam acara "Peringatan Lima Tahun Wafatnya KH Abdurrahman Wahid" di Ciganjur, Jakarta, Sabtu 27 Desember 2014.
Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara


Dia meminta agar pemerintah segera berkoordinasi untuk menanggapi pernyataan ISIS. Sebab, pemerintah punya jaringan yang lebih luas daripada orgasisasi masyarakat (ormas) Islam.


"Pemerintah jaringannya luas, berbeda dengan NU dan Muhammadiyah. Saya mengharapkan ada koordinasi pemerintah dengan hukum," kata mantan menteri pemberdayaan perempuan ini.


Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, beredar video di Youtube yang berisi anggota ISIS menantang TNI dan Polri. ISIS pun mengancam akan membantai anggota TNI dan Polri. Tak hanya itu, mereka juga mengancam Badan Ansor Serbaguna (Banser) salah satu organsisasi milik NU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya