Seorang Nenek Tewas Terimbun Longsor di Cisarua

Petugas berada di lokasi tanah longsor di Cisarua, Bogor
Sumber :
  • twitter @TMCPoldaMetro

VIVAnews - Hujan yang telah mengguyur kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, mengakibatkan langsor di Kampung Caringin, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, seorang nenek tewas tertimbun longsor. Sedangkan, berapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang tewas karena longsor, bernama Uha (75), warga Kampung Caringin, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban tewas karena tidak dapat menyelamatkan diri saat longsor menerjang rumanya.

Daud, salah satu warga mengatakan, terjadinya peristiwa longsor di daerahnya tersebut, pada saat kawasan puncak di guyur hujan, sekitar pukul 16.00 WIB. Tak lama rumah korban yang berada di bawah tebing langsung tertimpa.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

"Sebelum terjadi longsor, kami sempat mendengar suara gemuruh dari tebing.  Longsoran juga menimpa atap rumah namun tidak begitu parah," katanya.

Hingga saat ini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Polres Bogor, masih berada di lokasi untuk mengevakuasi warga agar pindah dari lokasi.

Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024