Ribuan Kendaraan Menumpuk di Pelabuhan Merak

Macet Merak
Sumber :
  • @NTMC Polri
VIVANews
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
- Penumpang yang hendak menyeberang dari Pelabuhan  Merak, Banten menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung, mengalami lonjakan tajam. Lonjakan penumpang terlihat dengan terjadinya penumoukan kendaraan dan antrean panjang kendaraan di sepanjang jalan menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menurut informasi yang dihimpun dari akun Twitter National Traffic Management Center (NTMC) Direktorat Lalu Lintas Polri, antrean kendaraan di Pelabuhan Merak sudah berlangsung sejak dini hari, Kamis 25 Desember 2014.
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta


Antrean kendaraan mengular sejak dari area parkir pelabuhan hingga ke Jalan Raya Cikuasa Atas atau sudah hampir mendekati pintu gerbang utama Jalan Tol Jakarta - Merak.


PT ASDP Cabang Merak sebelumnya telah mengantisipasi lonjakan penumpang dengan menyiapkan 44 kapal. Penambahan armada kapal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya antrean panjang kendaraan.


"Kami perkirakan akan terjadi pengingkatan jumlah penumpang antara lima sampai 10 persen di musim libur tahun ini," kata Humas PT ASDP Cabang Merak, Maro S Oetomo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya