Pesta Seks Sembari Mabuk, 9 PSK Digelandang Satpol PP

Pekerja Seks Komersial di Indonesia/Ilustrasi.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Veros Afif

VIVAnews - Sebanyak sembilan Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura. Sembilan PSK tersebut, diamankan ketika sedang melakukan pesta minuman keras dan pesta seks, di dua rumah warga.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Dua rumah warga tersebut diketahui memang sudah diduga kuat sebagai tempat transaksi prostitusi. Sembilan PSK ini pun kemudian digelandang ke kantor Satpol PP guna dilakukan pendataan.

Menurut Kepala Satpol PP Sumenep, Madura, Abdul Madjid, sembilan PSK yang berhasil terjaring razia itu merupakan wajah-wajah lama yang sudah berulangkali melakukan ulah yang sama.

"Kita akan berusaha sebaik mungkin agar para PSK ini tidak lagi ditemukan di Sumenep," ujar Madjid, Minggu 21 Desember 2014.

Kata dia, saat penangkapan, pihaknya menemukan sejumlah botol minuman keras yang diduga dikonsumsi para PSK pada saat menemani pria hidung belang.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Nantinya, kesembilan PSK ini akan dikirim ke pusat rehabilitasi yang berada di Kota Kediri.

Laporan: Veros Afif/Madura

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024