Longsor Banjarnegara, Polisi Amankan Puluhan Bangkai Kendaraan

Longsor Banjarnegara.
Sumber :
VIVAnews
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
- Kepolisian Resor Banjarnegara mulai mengevakuasi bangkai-bangkai kendaraan yang ditemukan di lokasi longsor Dusun Jemblung, Kecamatan Karangkorbar.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Satu persatu kendaraan roda dua dan roda empat yang telah dievakuasi tim SAR dibawa petugas kepolisian ke halaman Polsek Karangkobar.
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu


Tercatat ada 14 unit sepeda motor dan 15 mobil yang dibawa petugas.


Wakil Kapolsek Karangkobar,  Bambang mengatakan, bangkai kendaraan dibawa untuk diamankan dan diidentifikasi sesuai dengan data nomor kendaraan yang dimiliki kepolisian.


"Sementara waktu kita amankan dulu, agar nanti bisa dievaluasi lebih lanjut kepemilikannya," jelas Bambang, Sabtu 20 Desember 2014.


Sebagian besar kendaraan yang dibawa sudah dalam kondisi rusak berat. Bahkan banyak kendaraan yang tersisa hanya separuh saja.


Kendaraan-kendaraan itu adalah milik warga Dusun Jemblung dan milik warga dari daerah lain yang ikut tertimpa longsor saat melintas di sekitar lokasi.


"Masih ada beberapa kendaraan di lokasi longsor yang belum bisa dievakuasi," jelas Bambang.


Sementara itu, hingga siang ini, operasi pencarian korban bencana longsor Dusun Jemblung masih berlangsung. Operasi akan dilanjutkan hingga besok, Minggu 21 Desember 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya